Rabu, 12 November 2014

SHINee - romantic dan terjemahannya

Romanji 

[Minho] Yeah, my girl!
Naega banoya ijeul sueobneun neoui sarangi
Majimak nunmuri nawi on gaseumeul jjijeo nohneunda…
Jjijeo nohneunda…
Jeongmal mianhae

[JongHyun] Nae maeumi ganeundaeru nan
Amusaenggak eobshi geodgo itji
Ni moseubeul dalmeun nugungareul chaneungeonji nan
Geunyang geujariae seoisseo

[Key] Sseulsseulhan nae eojjaereul geumbangirado
Nigadudeurigo sumeun geotman gateundae
Wae eobneungeonji
Mo boneungeoji
Ani nuni meoreotneunji (Oh, No!)
[TaeMin] Ddo dareun sarangeul hal sudo itdago nan mideosseotneundae
Gaseum anae neoneun nagincheoreom jiul suga eobseo eoddeohkae

[All] Neo animyeon
Andwineun geol
Ijaeya arabeoreon naega neomu bichamhae
[Onew] Sajin sogaen ajigdo naega neoui
Sarangin geo geoteundae
[All] Neoui chaeon
Neoui eolgul
Ajikdo nae pum anae neuggyeojigo itneun geol
[JongHyun] Still I have romantic in my heart
Doragago shipeungeol

[Onew] Sueobshi manheun nareul geureohgae
Neoui modeun geoseul gajyeotdeon na
Ijaen wae
([Key/Jonghyun] Baby, why?)
naegaeseon
(Tell me, why?)
Nalchajeul suga eobgae dwin geolgga?
[Key] Nan, neomu duryeowo uriwi chueogi gipgae baeeo itneun gusae
Wanbyeokhan sarameul mannan neol bogae dwilgkabwa
[TaeMin] Neo gateun sarangeul mannal suitdago nanmideosseotneundae
Gaseum anae neoneun nagincheoreom apa joggaetneun geol eoddeohkae

[All] Neo animyeon
Andwineun geol
Ijaeya arabeorin naega neomu bichamhae
[Onew] Sajin sogaen ajigdo naega neoui
Sarangin geo geoteundae
[All] Neoui chaeon
Neoui eolgul
Ajigdo naepum anae neuggyeojigo itneun geol
[Key] Still I have romantic in my heart
Doragago shipeungeol

[JongHyun] Nan jichyeobeoryeona bwaholro namgyeojin sarangae
Neoui binjari man nan chatgo haemaenuen dae
Chaebal jom nareulbwa
Neol dalmeun nareulbwa
Naegaen jeongmal ireon shiryeon deori himdeureo

[JongHyun/Onew]
Gidarimboda himdeungeon ni seubgwandeulggaji modu dalma beoringeoya
Naesogaen naboda niga deo manheungeol
([JongHyun/TaeMin/Key] I wanna be (wanna be) your man)
[JongHyun/Key]
Deuddaero doraga dashi neol saranghan han namjaro taeeonaseo
Dashineun neoreul apeugae hajineun aneullae
([JongHyun/TaeMin/Onew]
Can I go? I wanna be, (I won’t let you) be your man)

[All] Neo animyeon
Andwineun geol
Ijaeya arabeorin naega neomu bichamhae
[Key] Sajin sogaen ajigdo naega neoui
Sarangin geo geoteundae
[All] Neoui chaeon
Neoui eolgul
Ajikdo nae pum anae neuggyeojigo itneun geol
[JongHyun] Still I have romantic in my heart
Doragago shipeungeol

[All] Neo animyeon
Andwineun geol
Ijaeya arabeorin naega neomu bichamhae
[Minho] Ijeul sueobneun neoui geusarangi
Majimak nunmuri nawi ungaseumeul ggijeonohgo
Jeoldae chiyudwiji anhneun sangcheoman namgyeo
Nae chorahan moseubman namgyeo
Jeongmal bichamhae, naneun eoddeohkae
Naneun ijae jeongmal eoddeohjae?

[All] Neoui chaeon
Neoui eolgul
Ajikdo nae pum anae neuggyeojigo itneun geol
[JongHyun] Still I have romantic in my heart
Doragago shipeungeol

Indonesia Translation

[Minho] Yeah, my girl
Aku gila
Kamu adalah cinta yang tak terlupakan 
Ini air mata terakhir
Yang telah merobek dan meruntuhkan jantungku secara keseluruhan
Sehingga berhenti berdetak
 (Maaf) Aku benar-benar minta maaf... 

[Jonghyun] aku berjalan di sepanjang jalan ini 
Entah kemana hatiku membawa
Aku mencari siapa saja yang menyerupaimu 
Aku masih berdiri di tempat yang sama 
[Key] Itu terlihat seperti kamu menepuk bahuku dengan lembut 
Dan kemudian menyembunyikan dari hadapanku 
Kenapa kamu tidak di sini? Aku tidak dapat melihatmu? 
Apakah mataku melihat jauh ke depan? (Oh, Tidak!) 

[Taemin] Aku percaya bahwa aku bisa mencintai lagi 
Kamu masih berdiam diri dan melekat di hatiku
Apa yang harus aku lakukan? 

[All] Itu tidak bisa jika bukan kamu 
Sekarang aku sudah menyadari hal ini 
Aku sangat sedih 
[Onew] Gambar-gambar 
Membuatnya terlihat seperti aku masih mencintaimu

[All] Panas tubuhmu dan wajahmu
Aku masih merasakannya di dalam hatiku
[Jonghyun] Aku masih memiliki rasa romantis di hatiku
Aku ingin kembali ... 

[Onew] Begitu banyaknya hari yang ku punya
Segala sesuatunya dari kamu 
Sekarang mengapa 
([Key / Jonghyun] baby mengapa) 
itu.. (Beritahu aku mengapa) 
Bahwa aku tidak dapat menemukanmu? 
Aku sangat takut bahwa 
Di tempat kenangan kita 
Kamu akan bertemu (aku tahu) orang yang sempurna, dan aku akan melihatmu
[Taemin] Aku percaya bahwa aku bisa mencintai lagi 
Rasa sakit karena kamu melekat di hatiku itu membunuhku
Apa yang harus aku lakukan?

[All] Itu tidak bisa jika bukan kamu 
Sekarang aku sudah menyadari hal ini 
Aku sangat sedih 
[Onew] Gambar-gambar 
Membuatnya terlihat seperti aku masih mencintaimu

[All] Panas tubuh dan wajahmu
Aku masih merasakannya di dalam hatiku
[Key] Aku masih memiliki rasa romantis di hatiku
Aku ingin kembali ... 

[Jonghyun] aku lelah. 
Aku mengembara sendiri, mencari cinta di tempatmu dulu yang kosong 
Silakan lihat aku. 
Lihatlah sesuatu yang sangat mirip denganmu
Situasi ini benar-benar sulit bagiku
[Jonghyun / Onew] Ini jauh lebih buruk daripada hanya menunggu 
Aku menjadi begitu mirip denganmu, bahkan aku meniru kebiasaanmu 
aku lebih tahu dirimu daripada diriku sendiri 
([Jonghyun / Taemin / Key] 
Aku ingin (ingin menjadi) laki-lakimu) 

[Jonghyun / Kunci] Mari kita kembali ke hari-hari yang lalu 
Aku ingin terlahir kembali sebagai orang yang mencintaimu
Aku tidak akan menyakitimu lagi 
([Jonghyun / Taemin / Onew] 
Dapatkah aku pergi? Aku ingin menjadi ... aku tidak akan membiarkanmu, menjadi laki-lakimu) 
[All] Itu tidak bisa jika bukan kamu 
Sekarang aku sudah menyadari hal ini 
Aku sangat sedih 
[Key] Gambar-gambar 
Membuatnya terlihat seperti aku masih mencintaimu

[All] Panas tubuh dan wajahmu
Aku masih merasakannya di dalam hatiku
[Jonghyun] Aku masih memiliki rasa romantis di hatiku
Aku ingin kembali ...
[All] Ini tidak bisa jika bukan kamu 
Sekarang aku sudah menyadari hal ini 
Aku sangat sedih 

[Minho] Ini air mata terakhir
Yang telah merobek dan meruntuhkan jantungku secara keseluruhan 
Meninggalkan luka yang tidak akan pernah sembuh 
Meninggalkan yang kubenci
Aku benar-benar menyedihkan, apa yang harus aku lakukan? 
Benar-benar - apa yang harus aku lakukan sekarang? 

[All] Panas tubuh dan wajahmu
Aku masih merasakannya di dalam hatiku
[Jonghyun] Aku masih memiliki rasa romantis di hatiku
Aku ingin kembali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar