Kamis, 13 November 2014

IU - my old story serta terjemahannya

IU
“Jika kau mendengar lagu ini, mohon datang padaku
Sayangku, aku menunggu”
sseulsseulhadeon geu
golmogeul dangsineun gieokhasipnikka
jigeumdo nan gieokhapnida
saranghandan mal moshago
aetaeudeon geu naldeureul
dangsineun algo isseossseupnikka
cheol eopseossdeon jinan
narui areumdapdeon geu bamdeureul
ajikdo nan saranghapnida
cheoleopsdeon sarama
geudaeneun naui modeun
geoseul aseuryeo hana mujeonghan sarama
sujubeoseo mal moshaessna
naega silheo mal anhaessna
jigeumdo nan al su eopseoyo
i noraereul deutneundamyeon
naegero wajuo
geudaeyeo nan gidaripnida
mujeonghan sarama
i bamdo naui modeun geoseul
aseuryeo hana cheol eopsdeon sarama
oneul bamdo naeil bamdo
geurigo geu daeum bamdo
yeongwonhi nan gidaripnida

Indonesian Translate
Apakah kau ingat
jalanan gang yang sepi itu?
Aku hingga sekarang masih ingat
Hari-hari mencemaskan,
saat aku tak bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu
Apakah kau tahu tentang itu?
Malam yang indah dari masa lalu
ketika kita masih kekanak-kanakan
Aku masih cintaKau orang yang kekanak-kanakan
Kau mencoba untuk mengambil semua yang aku punya,
kau orang yang tak berperasaan
Apakah kau terlalu malu untuk mengatakan apa-apa?
Apakah kau tidak menyukaiku?
Aku masih tidak bisa mengerti
Jika kau mendengar lagu ini,
mohon datang padaku
Sayangku, aku menunggu
Kau orang yang tak berperasaan
Malam ini mencoba untuk mengambil semua milikku,
kau orang yang kekanak-kanakan
Malam ini,
besok malam dan malam setelah itu
Aku akan menunggu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar