Senin, 10 November 2014

lirik lagu man in love - infinite besera arti nya

Katanya sih orang korea itu kalo putus,yang bakalu galau banget itu ya cowoknya
beda banget sama indonesia,di indonesia malah cewek nya yang galau
selain itu,cowok korea juga terkenal akan keromantisan mereka loh
mereka akan melakukan apapun demi ceweknya

[Sungjong]
Gwansim eopdeon sarang norael heungeolgeorigo
sesang mello deuramaneun modu nae yaegi gatgo
[Woohyun]
Jeone eopdeon meoseul naemyeo oemoe singyeong sseugo
keopiui sseun maseul araga

[Sunggyu]
Siganeun cham ppareuge ga maeumman jogeuphaejyeo gago
[Myungsoo]
Nae gyeote neoreul sangsanghae honjamanui yeonghwal jjigeo
[All]
Namjaga saranghal ttaeen kkok hangsang gyeote meomulmyeonseo neul haejugo sipeunge cham manha
Sarange ppajil ttaen nae sarmui modeungeol da jugoseo dan hana geu mamman barae
Sarange ppajil ttaen

Namjaga saranghal ttaeen 
[Sunggyu]
Namjaga saranghal ttaeen

[Dongwoo]
Jeomjeom bulgeojineun bore cheoncheonhi tteoreojineun nae gogae neomaneul barabon chae i`m on my way
Michin deut dallyeoon nae gobaek
Namjaga saranghal ttaen hanareul wihae yeoreul irheodo huhoero kkeutnaji anke
Oneuri kkeut in geotcheoreom jwo all i have

[Sungyeol]
Cheoreomneun eorinaecheoreom gwaensiri useumi nago
[Sunggyu]
Namdeulgwa dareun narago seuseuro keonteuroreul haji

[All]
Namjaga saranghal ttaeen kkok hangsang gyeote meomulmyeonseo neul haejugo sipeunge cham manha
Sarange ppajil ttaen nae sarmui modeungeol da jugoseo dan hana geu mamman barae
Sarange ppajil ttaen

[Hoya]
Heeonaji motage gipi ppajin chae chaek sok geuljaga chumchwo ni ireumeuro
Yeonghwa sok baeuwa haneul sok dalmajeo ni moseubeuro boyeo
Maeil neol geuryeo niga nae pumeuro waya mami nohyeo neol wihan ansikcheo jeoldae an sigeo

[Sunggyu]
Jal bwabwa ireon gibuneul neukkindamyeon nege ppajingeoya
[Woohyun]
Nugunga nege sinhoreul jumyeon aradallan mariya jigeum nacheoreom

[All]
Namjaga saranghal ttaeen kkok hangsang gyeote meomulmyeonseo neul haejugo sipeunge cham manha
Sarange ppajil ttaen nae sarmui modeungeol da jugoseo dan hana geu mamman barae
Sarange ppajil ttaen

Namjaga saranghal ttaeen 
namjaga saranghal ttaeen
Naega sarangeul hal ttaeen
naega neoege ppajil ttaen

Aku mulai bersenandung mengikuti lagu cinta yang tidak kusukai sebelumnya 
Semua melodrama di dunia ini tampak seperti kisahku
Aku mencoba untuk terlihat bagus ketika  aku sebelumnya tidak memperhatikan penampilanku
Aku memperoleh kopi yang terasa pahit 

Waktu berjalan begitu cepat dan hatiku tumbuh tidak sabaran
Aku bayangkan dirimu di samping ku dan memfilmkan film diriku sendiri

 
Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, ia ingin tetap di sisimu
Selalu ada begitu banyak yang ingin ia lakukan untukmu
Ketika aku sedang jatuh cinta, Aku ingin memberikan segala sesuatu dalam hidup ku untukmu
Dengan hanya satu harapan, hatimu
Ketika aku jatuh cinta

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, ketika seorang pria sedang jatuh cinta

Pipiku merah dan mendapatkan kepalaku perlahan-lahan tetes
Aku hanya melihat dirimu saat aku sedang dalam perjalanan
Pengakuan ku menyembur keluar seolah-olah Aku telah berlari gila
Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, bahkan jika ia kehilangan sepuluh untuk mendapatkan satu
Dia memberikan semua yang dia punya seolah-olah hari ini adalah hari terakhir sehingga ia tidak akan menyesal - semua yang aku miliki

Seperti anak kecil, Aku terus tertawa tanpa alasan
Aku mengendalikan diri dengan mengatakan bahwa aku berbeda dari orang lain
Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, ia ingin tetap di sisimu
Selalu ada begitu banyak yang ingin ia lakukan untukmu
Ketika aku sedang jatuh cinta, Aku ingin memberikan segala sesuatu dalam hidup ku untukmu
Dengan hanya satu harapan, hatimu
Ketika aku jatuh cinta

Aku tidak bisa melarikan diri karena aku masuk terlalu dalam
Surat-surat dalam bukuku menari karena mereka membentuk Namamu
Sebagaimana jika kau adalah karakter utama dari film, seolah-olah kau bulan di langit, Aku terus melihatdirimu
Aku menarikmu keluar setiap hari - hatiku akan beristirahat hanya ketika kau datang ke dalam pelukanku
Aku akan menjadi tempat peristirahatan mu yang tidak pernah akan mendingin

Perhatikan dengan teliti - jika kau merasakan ini, itu berarti laki-laki itu jatuh untukmu
Jika seseorang memberikanmu tanda seperti aku sekarang, maka harap melihatnya

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, ia ingin tetap di sisimu
Selalu ada begitu banyak yang ingin ia lakukan untukmu
Ketika aku sedang jatuh cinta, Aku ingin memberikan segala sesuatu dalam hidup ku untukmu
Dengan hanya satu harapan, hatimu
Ketika aku jatuh cinta

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, ketika seorang pria sedang jatuh cinta
Ketika aku sedang jatuh cinta, saat aku telah jatuh untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar